Magister Fisika UNP
  • Jl. Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Barat, Padang, Indonesia
News details

Berita

Berita 2023-10-23 Even Triaga

Dosen PSM Fisika Panen Penghargaan di Dies Natalis UNP ke 69

Universitas Negeri Padang menggelar Rapat Senat Terbuka dalam Rangka Dies Natalis UNP ke 69. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Universitas Negeri Padang (23/10). Dies Natalis kali ini mengusung tema UNP Jaya dan Bermartabat. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Jendral Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi bapak Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, ASEAN.Eng, Gubenur Sumatera Barat Bapak H. Mahyeldi Ansharullah, dan seluruh civitas akademika UNP.

Dalam kegiatan ini disampaikan perhargaan untuk berbagai kategori diantaranya: Percapaian Indikator Kerja Utama (IKU) terbaik untuk masing-masing kategori IKU, Pencapaian IKU terbaik untuk keseluruhan kategori IKU, penghargaan Dosen dengan skor SINTA Tertinggi tingkat Fakultas, Penghargaan Dokumen Scpous Terbanyak tahun 2023, dan Penghargaan Dosen dengan konten e-learning terbaik.

Dosen PSM Fisika Bapak Dr. Ahmad Fauzi, M.Si meraih peringkat Tertinggi kedua skor SINTA Tertinggi Tingkat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Bapak Prof. Dr. Yohandri, Ph.D meraih peringkat ketiga terbaik Dosen dengan Dokumen Scopus Terbanyak tahun 2023 sebanyak 77 Dokumen. Ibu Dr. Mona Berlian Sari, M.Si meraih Penghargaan Dosen dengan konten e-learning terbaik.

Piagam Perhargaan diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Negeri Padang Bapak Prof. Ganefri, Ph.D didampingi Wakil Rektor, dan Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi.

Magister Fisika UNP